Otomatiskan dokumen dan jangan pernah menyalin data secara manual dari PDF lagi

Bisnis menghabiskan hampir seluruh hari kerja , kira kira 8-12 jam seminggu untuk melakukan pekerjaan administrasi. Kegiatan seperti mengisi formulir, menyalin data, mencaridokumen, atau mengejar tanda tangan di seluruh perusahaan adalah biaya tak terlihat yang memperlambat pertumbuhan bisnis, merusak produktivitas, dan menghabiskan sumber daya yang berharga. Ini jauh dari transformasi digital yang diharapkan. Proses back-office harus lebih pintar dan hampir tidak memerlukan kerja manual. Untuk itulah Deltadata Mandiri membuat solusi DeltaParse.

DeltaParse mampu  mengotomatiskan pengelolaan hasil parsing Formulir PDF. Proses ini dapat diterapkan ke formulir lain apa pun terlepas dari apakah itu formulir pajak, faktur, pesanan pembelian, e-KTP, NPWP, Brosur, atau formulir khusus yangdigunakan di perusahaan Anda.

Extract form PDF dan document Anda dengan DeltaParse

DeltaParse adalah parser PDF yang dapat secara otomatis mengekstrak data yang Anda cari dan menawarkan visual interface yang mudah digunakan. Untuk setiap jenis dokumen yang digunakan di perusahaan Anda, Anda harus membuat parser khusus untuk memberi tahu Deltaparser apa yang ingin Anda ekstrak.

Membuat parser

Hal pertama yang diperlukan adalah membuat parser pertama kami. Kontak sales Deltadata untuk mencoba Parser pertama Anda. Anda akan diminta untuk memilih diantara beberapa preset, pilih Formulir Diisi generik, berikan nama, dan upload sampelPDF.

Mengotomatiskan hasil parsing Anda!

Otomatisasi proses ini dapat dibangun dengan dua cara. Yang pertama mengambil file dari folder Anda atau Google Drive dan meneruskannya ke DeltaParse, yang kedua menerima data yang diekstrak dari DeltaParse dan menerapkannya sebagai Metadata pada file di Google Drive. DeltaParse memudahkan orang untuk mengotomatiskan proses dan membuat integrasi bernilai tinggi dengan menyatukan API dan menyiapkan APIkey untuk dikonsumsi aplikasi Anda. DeltaParse tersedia dalam bentuk Online/Offline baik web ataupun mobile. Selamat mencoba!

Integrasi dengan RPA

Dalam banyak kasus, diperlukan integrasi dengan robotic process automation solution (RPA) . Bagaimana hasil Parse di proses, diolah dan divalidasi menggunakan solusi RPA. Deltadata Mandiri adalah implementor solusi RPA yang siap mengkombinasikan produk asli Indonesia dengan RPA untuk solusi full-automation cycle dokumen Anda.