Fidelis Network Indonesia, Solusi Tepat Keamanan Siber

January 23, 2024
Danar

Era digital telah memudahkan Anda dalam melakukan berbagai hal, seperti mengirimkan data, melakukan transaksi, dan banyak kemudahan lainnya. Tetapi kemudahan ini harus dibarengi dengan kemampuan untuk menjaga keamanan siber. Untuk itulah Fidelis Network Indonesia hadir memberikan solusi.

Tetapi, apa itu Fidelis Network dan bagaimana cara kerjanya? Apa saja yang menjadi keunggulan Fidelis Network dalam keamanan siber?

Setelah itu, apakah Fidelis Network ada di Indonesia dan bagaimana cara mendapatkan layanannya? silahkan simak lengkapnya berikut ini.

Apa itu Fidelis Network

Apa itu Fidelis Network
Sumber: SS youtube.com

Bagi perusahaan yang sedang melakukan transformasi  digital, faktor keamanan siber menjadi salah satu yang terpenting.

Kecepatan dan kemudahan dalam mengirimkan data atau melakukan proses bisnis menjadi sia-sia bila pencurian data mudah terjadi.

Karena itulah Anda harus memilih sistem yang berkualitas dengan teknologi terkini.

Dukungan dari orang-orang yang ahli dalam keamanan siber menjadi sangat penting. Selain itu, tentu saja sistemnya harus sudah terbukti dalam menjaga keamanan siber.

Fidelis Network adalah salah satu produk utama yang dimiliki oleh Fidelis Cybersecurity, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengaman siber. Fidelis Cybersecurity adalah inovator dalam industri Active XDR.

Fidelis dengan proaktif akan memberikan pertahanan siber tingkat tinggi untuk dengan cepat menemukan dan menghentikan ancaman, serta melakukan memulihkan. Fidelis dapat bekerja pada sektor komersial, perusahaan, dan juga pemerintahan.

Sebagai bagian dari Fidelis Cybersecurity, Fidelis Network merupakan layanan yang menyediakan network traffic analysis dan juga data loss prevention.

Dengan menggunakan produk yang sudah mendapatkan hak paten yaitu Deep Session Inspection® technology, Fidelis dapat melakukan decode dan menganalisa semua jaringan.

Fidelis Network juga mampu untuk menetralisir ancaman yang datang di cloud dan juga melindungi serangan terhadap jaringan.

Semua terlaksana dengan kendali dan kemampuan melihat semua ancaman, termasuk exfiltration.

Simak Juga:: Data Storage Management: Pengertian, Contoh dan Fungsi

Bagaimana Fidelis Network Bekerja

Bagaimana Fidelis Network Bekerja
Sumber: SS youtube.com

Network atau jaringan adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lihat, tetapi Anda mengetahui ada aktivitas terjadi di dalamnya.

Sulit bagi Anda untuk melindungi sesuatu yang tidak bisa Anda lihat dari serangan, yang dalam hal ini adalah serangan siber.

Orang awam mungkin merasa semuanya berjalan dengan aman, tetapi para hacker bisa mengetahui blind spot dari sistem yang Anda miliki. Tanpa perlindungan yang cukup, mungkin saja Anda akan mengalami kerugian yang tidak Anda inginkan.

Untuk mengatasi masalah ini, aplikasi cyber security dari Fidelis Network hadir dengan teknologi terbaik yang mampu melakukan deteksi ancaman tingkat lanjut dan juga dapat mencegah kehilangan data.

Fidelis Network bekerja pada jaringan dengan menemukan ancaman, dan dengan segera memburunya dan memberikan solusi. Fidelis memantau dan mengklasifikasikan aset jaringan organisasi.

Membangun keamanan siber ujung ke ujung dari jaringan ke end point untuk Indonesia. Mengawasi lalu lintas web masuk dan keluar, email, cloud, dan lalu lintas jaringan lainnya dengan sensor.

Simak Juga:: Deltadata Mandiri: Digital Transformation Consulting Indonesia

Keunggulan Fidelis Network

Keunggulan Fidelis Network
Sumber: SS youtube.com

Karena keamanan siber menjadi sangat penting, Fidelis Network tidak memberikan celah sedikitkan untuk hacker menyerang. Apa saja yang menjadi keunggulan dari Fidelis Network? Berikut ini penjelasannya:

  • Fidelis memiliki hak paten yaitu Deep Session Inspection® technology, yang dapat menganalisa semua jaringan dan decode.
  • Menyediakan teknologi yang dapat bekerja pada berbagai sektor, termasuk sektor komersial, perusahaan, dan juga pemerintahan.
  • Menyediakan deteksi canggih untuk mengenali ancaman siber dan melakukan pencegahan kehilangan data.
  • Memberikan analisis keamanan siber secara mendalam dengan visibilitas jaringan yang tidak tertandingi.
  • Analisis lalu lintas mendalam secara instan untuk mempercepat deteksi dan perburuan ancaman siber.
  • Ketika produk lain hanya dapat menemukan ancaman, Fidelis Network memburu para penyerang siber di seluruh jaringan.
  • Fidelis membangun keamanan siber ujung ke ujung, terus memantau dan mengklasifikasikan aset jaringan organisasi Anda.
  • Mengamankan lalu lintas masuk dan keluar email, cloud dan lalu lintas jaringan lainnya.
  • Memanfaatkan machine learning dan anomaly detection untuk melakukan identifikasi perilaku yang mencurigakan.
  • Sensor Fidelis Network siap untuk melindungi setiap port dan protocol. Sensor ini khusus untuk melindungi kemungkinan kehilangan data lewat email dan web traffic.
  • Menyimpan bukti semua network traffic  sebagai metadata yang kaya, kemudian digunakan oleh analisa otomatis pencarian ancaman.
  • Semua metadata yang tertangkap dan tersimpan oleh Fidelis Network berjalan dengan baik melalui NetFlow. Ini semua karena Fidelis memiliki detail dari setiap transaksi dalam jaringan sampai kepada nama, hash, dan properties setiap file yang ditransfer. 
  • Data yang terkoleksi pada Fidelis Network termasuk identifikasi aset dan klasifikasi, analisa resiko, dan deteksi anomali dari pengguna yang bervariasi dan network behaviors.
Simak Juga:: Peran Penting Cyber Security dalam Melindungi Data dan Privasi

Fidelis Network Indonesia (Deltadata Mandiri)

Fidelis Network Indonesia (Deltadata Mandiri)
Sumber: canva.com

Untuk dapat melayani pelanggan di Indonesia, Fidelis hadir melalui Deltadata Mandiri sebagai cyber security Indonesia.

Fidelis Network Indonesia menghadirkan 3 produk utama yaitu Fidelis Network, Fidelis Deception, dan Fidelis Endpoint.

Selain membantu perusahaan untuk menjaga keamanan siber, Deltadata Mandiri juga memiliki layanan yang membantu perusahaan melakukan transformasi digital.

Fidelis Network Indonesia bersama Deltadata Mandiri menjadi mitra terbaik keamanan siber dan konsultasi transformasi digital perusahaan di Indonesia.

Bila Anda membutuhkan one stop solution untuk segala kebutuhan transformasi digital, segera hubungi Deltadata Mandiri.

Silahkan hubungi Deltadata lebih lanjut untuk mendapatkan informasi terbaru, melalui email berikut: marketing@deltadatamandiri.com

Simak Juga:: Solusi dan Keunggulan BPMN 2.0 untuk Kemajuan Bisnis Anda